Lompat ke isi utama

Berita

Tahapan Pemilihan Tahun 2024 Berjalan, ASN Kota Bandung Deklarasikan Netralitas

foto ttd

Penandatangan Pakta Integritas Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bandung

Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Bandung - ASN Pemerintah Kota Bandung menyatakan netralitasnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024. Netralitas ini disampaikan dalam deklarasi dan penandatanganan pakta integritas. Senin, (29/07) bertempat di Balai Kota Bandung.

Seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Bandung secara bersama sama membacakan deklarasi untuk tetap menjaga netralitas sebagai ASN dalam Pemilihan Serentak 2024 mendatang.

Apel Deklarasi Netralitas ASN Pemerintah Kota Bandung tersebut dipimpin oleh PJ Walikota Bandung, Bambang Tirtoyuliono. Bambang mengatakan di tahun politik menjaga netralitas bagi Aparatur Sipil Negara menjadi hal yang wajib dilakukan.

Menurut PJ Walikota Bandung tersebut ASN juga harus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Pemilihan Serentak. Bambang berharap ikrar yang telah diucapkan, dilaksanakan dan diwujudkan dalam perilaku seluruh ASN Pemkot Bandung.

ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung siap menjaga ke netralitas dalam Pemilihan Kepala Daerah Pemilihan Serentak Tahun 2024 mendatang.

netral

Foto : Humas Pemerintah Kota Bandung

Penulis : Humas Bawaslu Kota Bandung