Lompat ke isi utama

Berita

Sutarno : Berikan Ide dan Gagasan Terbaik Demi Pemilu dan Pemilihan Yang Lebih Baik

Sutarno : Berikan Ide dan Gagasan Terbaik Demi Pemilu dan Pemilihan Yang Lebih Baik

Anggota Bawaslu Provinsi Jawa Barat, Sutarno menyampaikan arahan serta motivasinya kepada jajaran staf hukum yang hadir pada RDK Hukum Datin yang diselenggarakan pada Jum’at, 10 Desember 2021, di Jl. Turangga No. 25 Kota Bandung

Sutarno menekankan kepada para staf yang hadir untuk turut serta memberikan gagasan dan ide terbaik sebagai konsep menyongsong Pemilu dan Pemilihan 2024 yang lebih berkualitas.

“Kawan-kawan diharapkan untuk memberikan ide dan gagasan terbaik yang kawan-kawan miliki, sehingga diskusi kita hari ini memberikan kontribusi kepada pelaksanaan pemilu dan pemilihan mendatang lebih baik”, ungkapnya pada saat membuka Rapat.

Ia juga meminta kepada jajaran untuk fokus terhadap pembentukan Perbawaslu sebagai aturan pelaksana teknis undang-undang pemilu.

“Karena RUU pemilu tidak termasuk dalam prolegnas di tahun 2022 mendatang, maka pembahasan UU pemilu dan perubahannya kita tutup saja, kita fokus ke pembentukan perbawaslu yang lebih baik”, tambahnya

“Saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan dan selamat berdiskusi seputar regulasi dan kebijakan kepemiluan”, pungkasnya.