Lompat ke isi utama

Berita

Supervisi dan Monitoring Tahap II : Tingkatkan Kebutuhan Kerjasama Antar Lembaga

Supervisi dan Monitoring Tahap II : Tingkatkan Kebutuhan Kerjasama Antar Lembaga

BANDUNG – Hari Jum’at 16 April 2021, Bawaslu Kota Bandung menyambut kedatangan Staf Bawaslu RI dalam rangka melakukan Supervisi dan Monitoring Tahap Ke-2. Kunjungan supervisi kali ini lebih berfokus kepada peningkatan hubungan kerjasama lembaga antara Bawaslu dengan berbagai pihak.

Ketua Bawaslu Kota Bandung, Zacky M Zam-Zam mengapresiasi giat supervisi ini yang bertujuan untuk menghimpun masukan serta saran jajaran Bawaslu Kab/Kota terkait peningkatan eksistensi lembaga dalam hal kerjasama dengan lembaga lainnya.

“Dalam tahun anggaran 2021 ini, kami sebelumnya sudah mempersiapkan beberapa agenda melakukan MoU dengan beberapa organisasi mahasiswa. Hal ini dirasa sesuai dengan Misi Bawaslu untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat luas”, jelas Zacky.

Hubungan Kerjasama Antar Lembaga ini dianggap sangat penting demi eksistensi lembaga Bawaslu dan membantu tugas-tugas dan kinerja Bawaslu yang tentu saling berhubungan dengan banyak instansi lainnya, sehingga Bawaslu dianggap perlu untuk melakukan kerjasama secara maksimal dengan banyak lembaga.