Lompat ke isi utama

Berita

SKPP Bawaslu Kota Bandung Mencetak Kader Yang Aktif Dan Berintegritas

SKPP Bawaslu Kota Bandung Mencetak Kader Yang Aktif Dan Berintegritas

Pada tanggal 25-29 November 2019, Bawaslu Kota Bandung Menyelenggarakan Kegiatan Sekolah Kader Pengawasan Partisiparif di P4TK Kota Bandung. Dengan jumlah peserta sebanyak 90 orang dengan rincian jumlah peserta laki-laki sebanyak 55 orang dan jumlah perempuan sebanyak 35 orang. Dengan latar belakang Organisasi dan Agama yang berbeda-beda.

Berdasarkan jumlah kuota peserta yang lulus mengikuti tahapan pelaksanaan SKPP Bawaslu Kota Bandung Tahun 2019, peserta dibagi menjadi 3 (tiga) kelas. Pembagian tersebut dilakukan secara acak dengan mempertimbangkan keberagaman latar belakang masing-masing peserta. Hal ini bertujuan agar peserta dapat saling bekerja sama secara profesional tanpa harus memandang latar belakang.

Pelaksanaan SKPP di Kota Bandung yang diselenggarakan di P4TK IPA pada tanggal 25-29 Nobember 2019 berlangsung dengan baik dan lancar, baik itu pada tahapan persiapan maupun pelaksanaan. Sehingga Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif Bawaslu Kota Bandung bisa mencetak Kader yang aktif dan berintegritas!