Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Koordinasi Rutin : Agenda Bulanan Bawaslu Kota Bandung

Rapat Koordinasi Rutin : Agenda Bulanan Bawaslu Kota Bandung

BANDUNG – Rabu, 2 Juni 2021, Bawaslu Kota Bandung menggelar Rapat Rutin Bulanan yang diselenggarakan setiap memasuki awal bulan. Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan evaluasi-evaluasi terhadap kinerja SDM serta program-program yang berlangsung.

Rapat Rutin kali ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Bandung, Zacky M Zam Zam, Farhatun Fauziyyah dan Mahali, serta dihadiri oleh staf ASN, Dedih Setiady dan seluruh jajaran staf. Giat ini diselenggarakan di Sekretariat Bawaslu Kota Bandung, Jl. Tanjungsari No. 65, Antapani, Kota Bandung.

Pada giat ini membahas agenda program Bawaslu Kota Bandung yaitu E-Volution Class. Kegiatan E-Volution Class kali ini adalah kegiatan ke 3 kali dan kegiatan ini dilaksanakan oleh Divisi Penindakan Pelanggaran, SKPP, dan Penyusunan Draft Rencana Strategis (Renstra).

Sebagai informasi, bahwa tanggal 9 Juni mendatang, Bawaslu Kota Bandung akan kembali melaksanakan kegiatan E-Volution Class edisi ketiga dengan mengusung tema pembahasan seputar penindakan pelanggaran pemilu. Serta dalam waktu dekat, Kota Bandung kembali akan menggelar kegiatan SKPP.