Lompat ke isi utama

Berita

Persiapan Penilaian Keterbukaan Informasi Publik : Komitmen Bawaslu Menjadi Lembaga Informatif

Persiapan Penilaian Keterbukaan Informasi Publik : Komitmen Bawaslu  Menjadi Lembaga Informatif

BANDUNG – Koordiv Hukum Humas dan Data Informasi Bawaslu Kota Bandung, Wawan Kurniawan mengikuti kegiatan Rapat Dalam Kantor Persiapan Penilaian Keterbukaan Informasi Publik Kategori Lembaga Vertikal yang diselenggarakan oleh Bawaslu Provinsi Jawa Barat di Jalan Turangga No. 25 Kota Bandung (14/09/2021).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Koordiv Hukum Humas Datin Bawaslu Kab/Kota Se Jawa Barat. Pada kegiatan ini dibahas beberapa hal yang berkaitan dengan persiapan masing-masing Bawaslu Kab/Kota dalam menghadapi tahapan Penilaian oleh KI.

Bawaslu Kota Bandung sendiri selalu melakukan usaha yang optimal untuk meningkatkan kinerja lembaga PPID Bawaslu Kota Bandung untuk menjadi salah satu lembaga yang informatif sesuai dengan kriteria penilaian KI.

Agenda ini diawali dengan sambutan Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Jawa Barat yang hadir serta dilanjutkan dengan mendengarkan pemaparan dari masing-masing Bawaslu Kab/Kota terkait dengan hal-hal yang sudah dipersiapkan. Penilaian sendiri diagendakan akan dilangsungkan dalam waktu dekat ini.