Lompat ke isi utama

Berita

Peran Aktif Generasi Muda Dalam Mengawal Demokrasi

Peran Aktif Generasi Muda Dalam Mengawal Demokrasi

BANDUNG – Bawaslu Kota Bandung menyelenggarakan giat sosialiasi pengawasan partisipatif dengan tema “Peran Aktif Generasi Muda Dalam Mengawal Demokrasi” Senin, 6 September 2021 di Sekretariat Bawaslu Kota Bandung, Jl. Tanjungsari Nomor 65, Antapani Kota Bandung.

Pada kesempatan ini, Bawaslu Kota Bandung menghadirkan Prof. Dr. Hj. Ulfiah, M.Si (Wakil Rektor IV UIN Sunan Gunung Djati Bandung) dan Neni Nur Hayati (Direktur Eksekutif DEEP). Giat ini dibuka oleh Anggota Bawaslu Provinsi Jawa Barat, Sutarno, S.H dan dihadiri oleh jajaran Pimpinan Bawaslu Kota Bandung.

Giat ini secara keseluruhan membahas pentingnya menjaga dan membimbing generasi penerus jasa dalam hal ini generasi muda saat ini atau yang lebih dikenal dengan kaum milenial.

Selain itu, perlu ditumbuhkan rasa kepedulian dan rasa memiliki kepada generasi milenial saat ini, mengingat pentingnya peran mereka dalam menjamin kemajuan negara dan bangsa dimasa yang akan datang.

Kegiatan ini diharapkan akan menjadi acuan dan wadah bagi para pemuda penerus bangsa ini untuk menggali pengetahuan dan wawasan sehingga terhindar dari budaya-budaya politik yang buruk dan isu-isu krusial lainnya.