Lompat ke isi utama

Berita

Penerimaan Mahasiswa Magang Prodi Ilmu Politik Unpad : Tindak Lanjut MoU

Penerimaan Mahasiswa Magang Prodi Ilmu Politik Unpad : Tindak Lanjut MoU

Bawaslu Kota Bandung menerima mahasiswa magang dari Program Studi Ilmu Politik Unpad pada Senin, 29 Novmeber 2021. Kegiatan ini adalah lanjutan daripada kegiatan penandatanganan MoU dan Webinar yang sebelumnya sudah dilaksanakan secara daring.

Sebanyak 5 orang mahasiswa, nantinya akan menimba ilmu dan menerapkan kemampuan secara praktek kerja di Bawaslu Kota Bandung. Kelima mahasiswa tersebut diterima oleh Anggota Bawaslu Kota Bandung (Koordiv Pengawasan dan Hubal Bawaslu Kota Bandung) Farhatun Fauziyyah.

Farhatun menyampaikan terimakasih atas niat baik daripada Program Studi Ilmu Politik yang telah mempercayai Bawaslu Kota Bandung sebagai sarana bagi mahasiswa-mahasiswa untuk melakukan praktek kerja atau magang.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Unpad menitipkan mahasiswanya untuk belajar di lembaga kami. Sebelumnya juga kami membuka ruang selebar-lebarnya kepada mahasiswa yang ingin menimba ilmu disini dan beberapa sudah ada mahasiswa yang menjadi alumni magang Bawaslu Kota Bandung”, ungkapnya saat menyampaikan sambutan sesi penerimaan mahasiswa magang.

Ia juga berharap kedepan, bagian dari kerjasama ini terus berlangsung dan tentunya memiliki progres nyata bagi kedua belah pihak.

Nantinya, mahasiswa magang akan beraktifitas penuh di Bawaslu Kota Bandung dan akan terjun langsung bekerja diseluruh divisi di Bawaslu Kota Bandung. Tujuannya agar mahasiswa dapat meningkatkan wawasan dan pengetahuannya di bidang kepemiluan