Lompat ke isi utama

Berita

MoU dengan Fisip Unpad, Zacky : Ini Merupakan Langkah Progresif

MoU dengan Fisip Unpad, Zacky : Ini Merupakan Langkah Progresif

BANDUNG – Ketua Bawaslu Kota Bandung menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya juga rasa terimakasih atas kesediaan FISIP UNPAD untuk melakukan MoU dengan Bawaslu Kota Bandung.

“Kami mengapresiasi dan berterimakasih kepada Pak Dekan, Ibu Kaprodi beserta jajaran serta seluruh civitas akademika Fisip Unpad. Kami harap dengan MoU ini kita dapat saling memberikan manfaat demi kemajuan demokrasi di Indonesia”, ungkapnya saat memberikan sambutan pada Penandatangan MoU, Senin, 29 November 2021.

Selain itu, Zacky menilai dampak positif yang dihasilkan daripada kerjasama ini akan sangat besar. Menurutnya, kolaborasi antara penyelenggara dengan akademisi perlu dilakukan agar dapat menghasilkan konsep terbaik bagi perkembangan demokrasi di Indonesia.

“Nantinya, kita akan saling berbagi pikiran dan ide serta saling berbagi referensi. Melalui program ruang kolaborasi diskusi pemilu, Kami penyelenggara butuh masukan serta konsep grand design dari akademisi, dan begitu pula dari akademisi. Sehingga kita saling membangun”, jelasnya.

Kerjasama ini dilaksanakan atas inisiatif kedua belah pihak, dan ditandatangani di Sekretariat Bawaslu Kota Bandung, Jl. Tanjungsari No. 65 Antapani, Kota Bandung. Turut hadir dari pihak Fisip Unpad, Dekan, Kaprodi, Dosen serta Mahasiswa Fisip Unpad. Dari pihak Bawaslu Kota Bandung dihadiri oleh seluruh pimpinan dan jajaran sekretariatan.