Lompat ke isi utama

Berita

Evaluasi Program Kerja Divisi Pengawasan dan Koordinasi Persiapan Pemilu dan Pemilihan 2024

Evaluasi Program Kerja Divisi Pengawasan dan Koordinasi Persiapan Pemilu dan Pemilihan 2024

Anggota Bawaslu Kota Bandung, Farhatun Fauziyah menghadiri undangan Rapat Evaluasi yang diselenggarakan oleh Bawaslu Republik Indonesia pada 17 November 2021 bertempat di Kantor Bawaslu RI, Jl. M.H Thamrin No. 14 Jakarta.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mengevaluasi seluruh program kerja yang telah dilaksanakan oleh divisi pengawasan seluruh Indonesia serta melakukan koordinasi terkait persiapan-persiapan menjelang perhelatan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024. Kegiatan ini menjadi penting untuk dilaksanakan mengingat Pemilu dan Pemilihan yang akan datang dilaksanakan dalam tahun yang sama, sehingga butuh persiapan yang lebih matang di jajaran pengawas.

Selain itu, agenda pada kegiatan ini yakni mengumpulkan beberapa berkas dan dokumen diantaranya SK Pusat Pendidikan Pengawasan Partisipatif, DATA KADER SKPP (tingkat menengah) KTP dan CV, Dokumen Laporan Kegiatan Pengawasan Partisipatif, Hasil Pengisian Aplikasi Sigap, Data-data MoU yang sudah berjalan , Data Kepegawaian serta Laporan Hasil Pengawasan DPB.