Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Bandung Raih Penghargaan Kab/Kota Paling Kreatif

Bawaslu Kota Bandung Raih Penghargaan Kab/Kota Paling Kreatif

BANDUNG – Bawaslu Kota Bandung raih penghargaan sebagai Bawaslu Kab/Kota Paling Kreatif yang diberikan oleh Bawaslu Provinsi Jawa Barat. Penghargaan ini diumumkan dalam Serial “Awasi Yuk” yang ke- 5 oleh Pimpinan Bawaslu Jawa Barat, Lolly Suhenti, Kamis 28 Mei 2020. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Bawaslu Provinsi Jawa Barat atas kinerja dan integritas yang ditunjukkan oleh Bawaslu Kota Bandung dalam mengikuti pembelajaran yang di sampaikan  dalam Serial “Awasi Yuk”.

Serial “Awasi Yuk” sendiri merupakan program kehumasan yang bertujuan untuk melakukan kajian serta diskusi terkait teknik peningkatan brand lembaga melalui divisi kehumasan, yang wajib diikuti oleh seluruh jajaran Bawaslu Kab/Kota Se- Jawa Barat. Selain itu, Serial “Awasi Yuk” juga membahas terkait wawasan kepemiluan dan demokrasi.

Penghargaan ini diberikan kepada Bawaslu Kota Bandung berdasarkan penilaian atas kemampuan untuk selalu mengaplikasikan setiap pembelajaran yang dibahas dalam Serial “Awasi Yuk”. Selain itu, Bawaslu Kota Bandung selalu konsisten dalam memahami dan mengaplikasikan setiap pembelajaran yang disampaikan.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada Bawaslu Provinsi Jawa Barat atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini merupakan apresiasi yang sangat baik kepada peningkatan kinerja divisi humas Bawaslu Kota Bandung. Harapannya semoga apresiasi ini menambah semangat kawan-kawan divisi humas untuk terus berelaborasi dan saling kerja sama dalam membangun citra Bawaslu Kota Bandung dimata masyarakat luas”, pungkas Koordinator Divisi Hukum, Humas, dan Data Informasi Bawaslu Kota Bandung, Wawan Kurniawan, M.Ag.

 

Penulis             :  Mohammad Ichmal, S.H.

Editor               :  Humas Bawaslu Kota Bandung