Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Bandung Bersinergi di Bidang Kehumasan Bersama Stakeholder

Bawaslu Kota Bandung Bersinergi di Bidang Kehumasan Bersama Stakeholder

BANDUNG – Koordiv Pengawasan dan Hubal Bawaslu Kota Bandung, Farhatun Fauziyah menghadiri undangan Rapat Koordinasi yang diselenggarakan oleh KPU Kota Bandung, pada Selasa 26 Oktober 2021 waktu setempat.

Kegiatan ini secara umum membahas isu-isu seputar literasi demokrasi di masyarakat Kota Bandung. Tema yang diangkat pada kegiatan ini adalah Peran Bakohumas dalam Meningkatkan Literasi Masyarakat dan menyongsong Pemilu dan Pemilihan 2024 di Kota Bandung.

Kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan literasi demokrasi dimasyarakat, mengingat sampai saat ini literasi demokrasi masyarakat harus senantiasa di tingkatkan. Khususnya dalam rangka meningkatkan literasi demokrasi, karena dengan pemahaman masyarakat tentang literasi demokrasi, nantinya akan mendorong partisipasi masyarakat.

Terdapat sejumlah persoalan yang masih di soroti menghadapi Pemilu 2024 mendatang, partisipasi masyarakat dalam seluruh tahapan, menjadi poin terpenting dalam pemilu 2024, mengingat dari Partisipasi masyarakat ini akan berpengaruh kepada seluruh rangkaian pemilu nantinya.