Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Bandung Bersiap Menuju 2024

Bawaslu Kota Bandung Bersiap Menuju 2024

BANDUNG – Bawaslu Kota Bandung menggelar rapat internal pada Senin, 13 September 2021 bertempat di Sekretariat Bawaslu Kota Bandung Jalan Tanjungsari No. 65, Antapani, Kota Bandung.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran Pimpinan Bawaslu Kota Bandung dan seluruh jajaran Kesekretariatan. Giat ini membahas persiapan menjelang Pemilu dan Pemilihan yang akan dilaksanakan awal tahun 2024 mendatang.

Sebelumnya, diketahui bahwa KPU RI telah merilis timeline menuju Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024 dihadapan Dewan Perwakilan Rakyat. Bahwa Pemilu akan dilaksanakan pada bulan Februari 2024 dan Pemilihan akan diselenggarakan pada November 2024.

Selain membahas terkait kesiapan untuk menghadapi Pemilu dan Pemilihan, giat ini juga membahas terkait pengadaan barang-barang inventaris kebutuhan pelaksanaan tahapan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024.

Selanjutnya membahas terkait agenda terdekat yakni menyelenggarakan kegiatan Safari Diskusi Daring (SADIDA). Program ini merupakan program yang dijalankan  oleh Bawaslu Provinsi Jawa Barat dimana Bawaslu Kab/Kota ditugaskan untuk melangsungkan kegiatan diskusi ini yang diawali pada bulan Maret lalu.