Lompat ke isi utama

Berita

Agenda Penandatanganan MoU Antara Bawaslu Kota Bandung Dengan Fisip Universitas Padjadjaran

Agenda Penandatanganan MoU Antara Bawaslu Kota Bandung Dengan Fisip Universitas Padjadjaran

BANDUNG – Bawaslu Kota Bandung bersama dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (FISIP) Universitas Padjadjaran melaksanakan Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) pada Senin, 29 November 2021.

Tampak pada gambar prosesi penandatanganan berlansung secara hikmat. Bawaslu Kota Bandung diwakili oleh Ketua, sementara itu Dekan Fisip Unpad juga turut hadir pada acara yang digelar di Sekretariat Bawaslu Kota Bandung, Jl. Tanjungsari No. 65 Antapani, Kota Bandung.

Kerjasama ini merupakan sebuah langkah maju dan progresif bagi kedua belah pihak, dan tentunya telah mengakomodir seluruh masukan-masukan dari kedua belah pihak. Beberapa point penting hasil daripada kerjasama ini adalah yakni kedua belah pihak bersama-sama akan melakukan kegiatan yang bermanfaat.

Program-program yang akan segera diluncurkan pada kerja sama ini diantaranya, Program magang mahasiswa Ilmu Politik Unpad di Bawaslu Kota Bandung, Kerjasama berupa Ruang Kolaborasi Diskusi Pemilu, dan kegiatan-kegiatan lain yang disepakati oleh para pihak.

Selain itu, dalam perjanjian ini juga mengatur hal-hal teknis seperti, tugas dan tanggungjawab, ruanglingkup serta jangka waktu kerjasama ini.