Lompat ke isi utama

Berita

“New Normal” : Bawaslu Kota Bandung Segera Aktifkan Kegiatan Di Kantor

“New Normal” : Bawaslu Kota Bandung Segera Aktifkan Kegiatan Di Kantor

BANDUNG – Selasa 02 Juni 2020, Bawaslu Kota Bandung mengawali kegiatan rutinitas absen pagi melalui daring, via aplikasi zoom meeting. Absen pagi dihadiri oleh Koordinator divisi SDM Fereddy, S.E., Koordinator Sekretariat, Maulana Fatahudin, S.STP., M.Si., serta seluruh jajaran Kesekretariatan Bawaslu Kota Bandung. Kegiatan ini membahas persiapan kegiatan diskusi SKPP daring yang akan dilaksanakan hari Rabu, 03 Juni 2020, serta membahas persiapan menyambut New Normal.

Pembahasan pagi ini, diawali oleh penyampaian laporan oleh jajaran staf terkait progres persiapan pelaksanaan diskusi SKPP Daring. Selain itu, jajaran staf juga menyampaikan progres kinerja serta capaian divisi masing-masing.

Korsek Bawaslu Kota Bandung, Maulana, menyampaikan bahwa persiapan yang dilaksanakan oleh jajaran staf yang bertugas dikantor, harus tetap mengutamakan protokol kesehatan yang berlaku.

“Saya mengapresiasi kinerja yang sudah dilaksanakan sejauh ini oleh jajaran staf. Namun, kita harus selalu memperhatikan protokol keselamatan dalam menjalankan tugas, khususnya yang bertugas piket dikantor sampai dengan dimulainya New Normal”, tuturnya.

Selain menyampaikan arahan persiapan pelaksanaan diskusi SKPP Daring, Maulana juga menyampaikan informasi dari Pemerintah Kota Bandung untuk menghadapi New Normal.

“Berdasarkan Peraturan Walikota Bandung Nomor 32 Tahun 2020, Kota Bandung siap untuk menghadapi New Normal yang akan dimulai tanggal 12 Juni nanti. Aktifitas di Kota Bandung nanti akan kembali seperti biasa. Merespon hal itu, kita jajaran Bawaslu Kota Bandung juga harus melakukan persiapan sebelum menghadapi New Normal dan kembali aktif bekerja dikantor”, pungkasnya.

Sebagai penutup arahan dan absensi pagi, Koordiv SDM Bawaslu Kota Bandung, Fereddy, menyampaikan arahan serta doa kepada seluruh jajaran Bawaslu Kota Bandung.

“Saya berharap kita semua selalu sehat dalam menjalankan aktifitas. Sebentar lagi kita semua akan aktif lagi bekerja seperti biasa di kantor. Saya berpesan kepada seluruh jajaran, untuk selalu mengedepankan protokol keselamatan. Kantor harus selalu menyediakan handsanitizer dan alat pengukur suhu tubuh. Walaupun bekerja dikantor, kita harus tetap menjaga jarak, selalu menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan”, pungkasnya.

 

Penulis   :  Mohammad Ichmal, S.H.

Editor     :  Humas Bawaslu Kota Bandung