Lompat ke isi utama

Berita

Abdullah : KI Jabar Lakukan Penilaian Objektif

Abdullah : KI Jabar Lakukan Penilaian Objektif

GARUT – Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Barat, Abdullah Dahlan memberikan arahan dan sambutan pada agenda Rapat Evaluasi Pelaksanaan Produk Hukum yang dilaksanakan ada Jum’at 17 Desember 2021 bertempat di Hotel Harmoni Kab. Garut.

Abdullah memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Bawaslu Kab/Kota yang memenangkan kategori sebagai lembaga yang informatif.

“Saya memberikan selamat dan apresiasi yang luas biasa kepada Bawaslu Kab/Kota yang mendapat predikat sebagai lembaga informatif. Penilaian yang dilakukan oleh Komisi Informasi Jabar ini merupakan penilaian yang sangat objektif”, ungkap Abdullah.

Selain itu, ia juga memberikan apresiasi atas kinerja yang kreatif dan inovatif yang dilakukan oleh Divisi Humas Bawaslu Jabar yang dipimpin oleh Ibu Lolly Suhenti sebagai koordiv.

“Divisi Humas sendiri punya mekanisme laporan periodik penilaian yang dilakukan dalam kurun pertiga bulan, sehingga dengan metode seperti ini melahirkan kompetisi yang menunjang kita semua agar selalu kreatif dan inovatif. Karna itu, kita dapat melahirkan lembaga-lembaga yang informatif”, pungkasnya